Lagi, Pemkab Merangin Terima Bantuan APD

· Kali ini Sebanyak 80 Baju Hazmat dari Sabang Raya Motor

Bangko-Pemerintah Kabupaten Merangin, kembali menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) Covid-19 dari pihak ketiga berupa Baju Hazmat sebanyak 80 PCS, Rabu (10/6).
Kali ini bantuan diterima Bupati Merangin H Al Haris dari Pimpinan Sabang Raya Motor Merangin Sukirman Johan, di Kantor Bupati Merangin. ‘’Terimakasih atas bantuan ini dan akan kami pergunakan untuk medis di RSD Kol Abundjani Bangko,’’ujar Bupati.
Diakui bupati sudah banyak pihak ketiga yang berperan serta dalam penanggulangan dan penanganan Covid-19 di Bumi Tali Undang Tambang Teliti Kabupaten Merangin.
Sementara itu Sukirman Johan mengharapkan, bantuan yang diberikan bisa berguna dan bermanfaat bagi tim medis Covid-19 Kabupaten Merangin, sebagai garda terdepan pencegahan dan penanganan Corona.
‘’Merangin menjadi daerah prioritas bagi Sabang Raya Motor dalam pemberian bantuan APD ini dan terbanyak dibandingkan kabupaten/kota di Provinsi Jambi. Kita sama berdoa semoga masa pandemic Covid-19 cepat berakhir,’’ujar Sukirman.(teguh/kominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *