Warga Desa Lubuk Napal Terima Dana BLT DD

Bangko-Sebanyak 108 kepala keluarga di Desa Lubuk Napal Kecamatan Tabir Ilir menerima bantuan sosial terdampak Covid-19 dari Dana BLT DD, yang diserahkan kades setempat secara simbolis di rumah ketua RT 01, Kamis (7/5).

Masing-masing warga menerima bantuan dana sebesar Rp 600 ribu perbulan, yang akan bergulir selama tiga bulan. ‘’Jadi total dana yang kita salurkan sebesar Rp.64.800.000,-,’’ujar Sudiyono salah seorang perangkat Desa Lubuk Napal.

Sedangkan mekanisme penyalurannya menurut Miami perangkat desa lainnya, dengan cara door to door. Penyaluran dana ini berlangsung dalam situasi yang aman tertib dan kondusif.

‘’Alhamdulillah tidak ada permasalahan dan insiden dari yang timbul dari penyaluran BLT ini,’’terang Miami dibenarkan perangkat desa dan relawan Covid-19 Andi, Suwardi dan Sudiyanto.

Penyerahan bantuan sosial dampak Covid-19 tersebut, juga dihadiri Babinsa Pelda Sumarno dan Bhabinkamtibmas Bripka Ari aupriyatno.  ‘’Alhamdulillah bantuan sudah sampai dan tepat sasaran,’’terang Bripka Ari aupriyatno. (teguh/kominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *